Senin, 30 September 2013

Study-Tour, Eco Green Park

Hallo, september akhir saya mau nge-post study tour ke Eco Green Park, Batu. Sebenernya ini udah tahun ajaran kemaren bulan juni, tapi baru sekarang ada hasrat pingin nge-post. Ini udah study tour ke-3. Tapi mungkin study tour yg ini maknanya lebih ke liburannya.
Rencana awalnya-sebenernya-katanya mau ke kampung inggris, tapi gatau kenapa gajadi. Akhirnya ke batu. Study tour ini yg ikut cuma 4kls, 7&8 I-J. Naik 2 bis dengan berdesak-desakan ya mungkin itu yg gabakal lupa, 2kursi ber3. Post ini lebih banyak mau ngepost foto-fotonya
(atas) galuh-saya-badi'-vita-cathrin-gladys-sadita (bawah) hani-fitri-bebe


silvi

cathrin-hani-bebe-sadita-vita

fitri-badi'-gladys-galuh-saya

(belakang-depan) cathrin-vita-bebe-hani-sadita

(belakang-depan) fitri-saya-gladys-badi'-galuh


saya yg pake kerudung-hani tengah-sadita

gladys pake kerudung-hani tengah-sadita

hani

saya sama hani, gatau kenapa saya suka be-ge-te sama foto ini, muehe


foto sama wali kelas8, bu neny

kalo yg ini foto sama wali kelas 8j, bu endang

Pulang ke malang sambi nyanyi-nyanyi bareng, bercanda... 
It'll be unforgettable moment, ily guyss<3


with love,
Sabilatunnajah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar