Jumat, 30 Januari 2015

Semarak M-Teens School Competition Hari Ketiga

Hari ini, Sabtu (31/1) bertempat di Aula SKODAM V Brawijaya, M-Teens School Competition hari ke-tiga masih dilaksanakan. Agenda hari ini adalah Band Competition dengan penampilan peserta band yang berasal dari pelajar Kota Malang sendiri dan juga dari luar Kota Malang, seperti SMA Negeri 1 Batu dan SMA Widyagama Turen.
Salah satu peserta Band Competition ini adalah Group Band SMUWED, perwakilan dari SMA Widyagama Turen. Band yang beranggotakan 5 orang ini berangkat ke Malang menggunakan mobil. Mereka menyiapkan untuk acara ini hanya dalam waktu satu minggu, dengan 3 kali latihan, karena memang baru tahu informasinya. “Tadi sempet kabel-kabelnya ketinggalan, jadi harus ngambil lagi ke sana,” ujar Nurlailatun Nuron Nia, vocalist band.
Group Band lain adalah Crossover. Band ini baru terbentuk tahun 2014 dengan vocalistnya Sesa dan Jojo, dan 4 anggota lainnya yaitu Andy, Arian, Edo, dan Robert. Mereka membawakan lagu One Heart, Let It Go, dan lagu yang mereka buat sendiri, Kulisku Gosong. Awalnya mereka disuruh guru Seni Budaya mereka untuk membuat lagu, akhirnya mereka terinspirasi membuat lagu ini saat panas terik matahari yang membuat kulit mereka menjadi gosong. Oh ya... untuk mengurangi rasa nervous saat bernyanyi, mereka, Sesa dan Jojo loncat-loncat, bergenggaman tangan satu sama lain.

Animo masyarakat semakin hari semakin bertambah, banyak siswa-siswi yang berdatangan untuk melihat sekaligus mendukung teman-temannya mengikuti Band Competition ini. Dan jangan lewatkan hari terakhir MSC 2015 pada hari Minggu, 1 Februari 2015 yang mungkin bisa mengisi hari Minggumu. Bakalan ada banyak acara dan ada pengumuman pemenang dari beberapa lomba. Jadi, tunggu apa lagi? (bil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar